Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Recommend us on Google Plus
Subscribe me on RSS

Wow ini dia trik 5 rahasia youtube yang mungkin anda belum tau

YouTube merupakan situs berbagi video yang telah mendunia. Banyak yang telah mengunjungi situs ini. Entah itu video tentang berita, tutorial, musik, serial TV, atau bahkan yang lainnya. Nah, mungkin kalian bosan dengan tampilan YouTube yang begitu-begitu saja. Jadi, di sini Saya akan memberitahu beberapa cara agar nonton video di YouTube bisa lebih seru dan menarik. Penasaran kan sama cara-cara agar menonton YouTube bisa lebih seru cekidot

1. Menampilkan Lirik Lagu di Video Musik

Dengan meng-install ekstensi MUSIXMATCH Lyrics for YouTube (Google Chrome), kalian bisa menonton video sambil menikmati lirik lagunya.

2. Awesome Trick

Tips berikutnya biar nonton YouTube lebih asyik, caranya dengan tonton salah satu video di YouTube, lalu tekan tombol Fullscreen. Setelah itu ketik "AWESOME" di keyboard kalian (tanpa tanda petik), dan lihatlah apa yang terjadi!

3. Browsing Video Tanpa Membuka Tab Baru

Jika jenuh pasti kita akan mencari video yang lain. Maka dengan adanya YouTube Picture in Picture (Google Chrome), kita tak perlu lagi membuka tab baru untuk mencari video lain. Dengan menekan tombol back di browser kita, video kita akan tetap bisa ditonton. Sama seperti YouTube di smartphone kalian!

4. YouTube Rasa Spotify

Ya dengan adanya ekstensi Listen Video - YouTube Music Player (Google Chrome), kita akan disuguhi YouTube yang menggunakanlayout Spotify. Kelebihan dari ekstensi ini, fitur yang disuguhkan tidak ada di YouTube, seperti mencari berdasarkan Album dan Genre.

Spotify1.0.36.124

Spotify

Download

Download by JalanTikus.com

5. Magic Actions untuk YouTube

Ekstensi Magic Actions for YouTube™ (Google Chrome) menyuguhkan kita beberapa fitur tambahan untuk YouTube. Salah satunya, seperti adanya mode malam untuk menampilkan video.

Baik sepertinya itu saja yang bisa Saya bagi untuk hari ini mengenai cara menonton YouTube agar lebih seru. Saya harap pengalaman ber-YouTube-an kalian akan berbeda dan tambah seru! Jika kalian mempunyai cara lain yang lebih menarik tentunya, silahkan berbagi di komentar ya!

Sumber : jalantikus.com.

2 Responses to "Wow ini dia trik 5 rahasia youtube yang mungkin anda belum tau"

  1. I am very greatfull to you as you shared this.I am recently developing associate app spotify premium apk free
    that is you may have an interest to seem on that :

    ReplyDelete