Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Recommend us on Google Plus
Subscribe me on RSS

Formatif Web Admin 2 [ Andika Sari - 150442160015 ]


Dorpshipkit.com adalah tools untuk menganalisa atau riset produk dari beberapa toko online terbesar yaitu Tokopedia,Bukalapak, dan Shophie berdasarkan harga dan kota tertentu berdasarkan produk yang sedang laris dipasar Online.
selain itu memiliki fungsi sebagai berikut :
  • mempermudah pencarian barang di berbagai toko online di indonesia , tokopedia bukalapak dan shopie.
  • sebagai alat perbandingan barang di 3 toko online atau riset
  • Tools berbasis extension Chrome yang fungsi utamanya membantu dropship marketplace ini memiliki fitur-fitur canggih seperti Scrapper, Poster, Log ID, User Scrapper, Auto Follow, Supplier Finder, Auto Promoted dan Unfollow.
  • Scrapper merupakan proses pengambilan data. Dan scrapper yang ada pada instantoko bisa dilakukan dibeberapa marketplace seperti Tokopedia, Bukalapak, Jakmall, Cakning, Shopee, Lazada dan BuahHatiku.
  • Fungsi dari fitur poster di instantoko yaitu untuk mengeksekusi hasil dari scrape produk. Yang mana secara otomatis memposting produk banyak kedalam kategori tertertu, dengan margin / keuntungan yang kita inginkan, serta penambahan kata maupun kalimat di preffix suffix baik judul maupun deskripsi.

  • Data Produk : Pemilihan file hasil scrape berupa list dalam bentuk excel yang akan di poster.
    Watermark : Untuk menambahkan identitas toko kita ke dalam gambar.
    Auto Post Delay : Jarak waktu post dari satu produk / list ke produk lainnya untuk meminimalisit moderat toko dari pihak marketplace.
    Naikkan Harga : Menambahkan margin / keuntungan yang kita inginkan, baik dalam bentuk rupiah maupun dalam perhitungan %.
    Kategori : Pemilihan kategori 
    Etalase : Pemilihan tempat untuk produk-produk kita supaya tertata rapi dan memudahkan buyer dalam mencari.
    Preorder :  Sistem Preorder ( pesan dulu baru barang diproduksi ) ini hanya support untuk marketplace tokopedia. Dan lama preorder bisa di set di Instantoko untuk semua list yang ada.
    Override Stock : Menentukan jumlah barang yang tersedia.
    Hapus Link dan Nope di deskripsi : Menghapus secara menyeluruh kontak baik dari no. hp maupun website yang tercantum dari hasil scrape. 
    Acak Gambar : Dalam satu produk yang memiliki banyak gambar dari hasil scrape, bisa di acak saat proses poster berjalan. Ini untuk memanipulasi duplicate produk.
    Prefix Judul : Preffix ini berguna untuk menambahkan kata maupun kalimat di depan judul. Cocok untuk penggunakan kata yang memikat seperti {PROMO|EXCLUSIVE|SPECIAL} dan sama dengan acak gambar yaitu bisa meminimalisir duplicate produk di marketplace.
    Suffix Judul : Sedangkan Suffix ini berguna untuk menambahkan kata maupun kalimat dibelakang judul. Cocok untuk penggunaan kata penegasan seperti {LIMITED EDITION|TERMURAH|TERBARU}
    Prefix Deskripsi : Memiliki fungsi yang sama dengan prefix judul, penggunaan prefix deskripsi identik dengan kalimat yang bisa meyakinkan calon pembeli seperti garansi sampai di rumah, dll
    Suffix Deskripsi : Memiliki fungsi yang sama dengan suffix judul, penggunaan suffix deskripsi bisa untuk menambahkan kontak seperti No. HP, website, BBM, dll. Selain itu, suffix ini seringkali digunakan untuk optimasi seperti penggunaan keyword dan hashtag tertentu.
    Ganti Deskripsi : Kalau deskripsi dari supplier kosong maka kolom ini bisa dimaksimalkan. Ini mengganti secara total, bukan menambahkan sepeti prefix dan suffix.
    Find and Replace : Seringkali terdapat kata tertentu misal nama toko supplier di dalam deskripsi yang  secara langsung bisa merubah keyakinan buyer karna nama kita beda dengan nama supplier, maka Find and Replace ini dapat digunakan dengan mengganti nama toko kita. Ex : Milagros = Nanogros
    Produk Yang Gagal : Ketika proses upload ada produk dari list kita yang gagal, maka kolom ini akan memunculkan link produk tersebut.
    Resume : Melanjutkan atau pengulangan pada post yang gagal disebabkan karena ngadat tengah jalan.

Kissmetrics adalah alat analisis web  yang memberikan wawasan dan interaksi pengguna kunci di situs web Anda. Ini mendefinisikan gambaran yang jelas tentang aktivitas pengguna di situs Anda dan mengumpulkan data akuisisi setiap pengunjung.
Anda bisa menggunakan layanan ini gratis selama sebulan. Setelah itu, Anda bisa beralih ke rencana berbayar yang sesuai dengan Anda. KISSmetrics membantu meningkatkan penjualan dengan mengetahui produk yang ditinggalkan oleh keranjang. Ini membantu Anda mengetahui kapan tepatnya untuk menindaklanjuti pelanggan Anda dengan melacak slot aktivitas pembeli berulang.
KISSmetrics membantu Anda mengidentifikasi hal berikut:
  • Cart size
  • Landing page conversion rate
  • Customer activity on your portal
  • Customer bounce points
  • Cart abandoned products
  • Customer occurrence sebelum melakukan pembelian
  • Customer lifetime value, etc.

Meringkas KISSmetrics

  • Ini membuat Anda lebih banyak pelanggan dengan tidak membiarkan Anda kehilangan pelanggan potensial dan mempertahankan loyalitas merek.
  • Ini memungkinkan Anda menilai keputusan Anda di mana Anda bermain dengan benar.
  • Ini membantu Anda mengidentifikasi data dan tren, yang berkontribusi dalam akuisisi pelanggan.

Fitur Terbaik KISSmetrics

  • Kemampuan untuk melacak saluran pemasaran yang efektif.
  • Cari tahu berapa banyak waktu yang dibutuhkan pengguna untuk berkonversi.
  • Tentukan tingkat pengguna yang terlibat dengan situs Anda.
  • Sebuah dasbor yang nyaman. Anda tidak perlu berlari mencari sosok.

Instalasi

Cukup daftar untuk akun dan sesuaikan dengan itu.

Tracking

Tambahkan cuplikan java di bawah tag dari kode sumber situs web Anda.

Event Setting

Secara default, KISSmetrics menetapkan dua acara untuk Anda - situs yang dikunjungi dan hit mesin pencari. Untuk menambahkan lebih banyak acara, klik acara baru, tambahkan atribut dan catat nama acara.

tawk.to  adalah salah satu live chat app yang di sematkan. pada website atau blogger. yang digunakan untuk chat langsung oleh pengunjung dengan pemilik website atau blogger yang terkoneksi melalui smartphone sehingga fastrespon untuk menjawab pertanyaan pengunjung website atau blogger. berikut ini fitur-fitur yang ditawarkan dari Tawk.to  :
1. Monitor website secara langsung
sang pemilik website dapat me monitor pengunjung website secara langsung, bisa juga langsung menyapa pengunjung yang masuk . fitur ini sama seperti yang biasa digunakan live chat berbayar pada umumnya
2. Widget sangat bisa dikostumisasi
widget dapat dikostumisasi sesuai dengan selera anda, seperti warna, tulisan, banner kecil widget dan lain sebagainya. anda bisa menyesuaikan dengan keinginan anda juga untuk menyatukan dengan warna website anda
3. Unlimited Operator
memang perusahaan satu ini tidak main main dalam memberikan gitur gratisnya. anda tidak hanya dapat menambahkan satu atau dua saja , tetapi dapat menambahkan jumlah sampai tak terbatas, ini sangat cocok jika anda memiliki website dengan pengunjung yang tinggi
5. Mobile Widget
plugin ini sangat mendukung untuk visitor smartphone , tampilan widget otomatis akan menyesuaikan dengan layar smartphone pengunjung
6. Aplikasi smartphone untuk operator
tawk saat ini mendukung Android dan iPhone , fiturnya juga sudah dikatakan sangat baik . disamping itu memiliki fitur push notification yang sangat baik, bahkan kami telah mencoba aplikasi chat yang berbayar pun menurut kami tak sebaik aplikasi tawk. biasanya push notifikasi sering tidak masuk jika aplikasi ditutup juga sangat berat , tetapi di tawk kami merasakan sangat ringan dan push notifikasi sangat lancar

Zoho CRM adalah aplikasi manajemen hubungan pelanggan Customer Relationship Management dengan fitur seperti warehouse, inventory, dan beberapa fungsi akuntansi dari ERP. Zoho CRM merupakan aplikasi yang user interface, gratis open source. Zoho CRM terintegrasi dengan layanan lainnya seperti SaaS MailChimp (email marketing), Unbounce (landing page creator), ClickDesk (live chat & help desk service) dan Evernote (note taking app).
Zoho CRM ini memiliki banyak fitu-fitur utama yaitu:
a. Dashboard
b. Money In
c. Money Out
d. Banking & Credit Cards
e. Online Payments
f. Time-Tracking & Projects
g. For Your Accountants
h. Report

Screenshot
Contoh tampilan Menu Reports pada Zoho CRM
31.jpg


Tampilan untuk semua akun yang ada pada perusahaan

32.jpg

Berikut merupakan contoh Fitur utama yaitu Dashboard yang ada dengan konfigurasi yang real time.
33.jpg
34.jpg


Manfaat

a. Solusi CRM yang user-friendly, powerful, dan membantu mempertahankan pelanggan dan juga hemat biaya
b. Penghematan Lebih dari 60% dari biaya CRM
c.
No data lockup - mengekspor data kapan saja
d. Integrasi dengan layanan Zoho lainnya (Mail dan Chat)
e. Integrasi dengan Google Apps (Google Mail, Docs, Calendar dan Contacts)

zoho cocok sekali untuk pengusaha serta prusahaan untuk mengelola semua data dalam satu aplikasi serta dapat dikontrol dan user friendly untuk digunakan.

Fungsi Website adalah sebagai sarana informasi berupa text,gambar,video,animasi,suara dll yang selalu aktif selama 24 jam tanpa harus ada toko atau penjaga yang harus melayani pengunjung dan disediakan melalui jalur internet sehingga bisa diakses di seluruh dunia selama terkoneksi dengan jaringan internet tanpa terbatas ruang dan waktu sehingga menjadi media informasi yang menarik untuk dikunjungi oleh orang lain.   

0 Response to " Formatif Web Admin 2 [ Andika Sari - 150442160015 ] "

Post a Comment