Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Recommend us on Google Plus
Subscribe me on RSS

5 Aplikasi Android yang Wajib Ada di HP Para Jomblo

Memiliki pacar dalam masa muda memang merupakan momentum yang sangat membahagiakan. Kamu bisa mengisi waktu kamu dengan chatting-an, becandaan di media sosial, atau bahkan sharing pengetahuan meski kamu harus nyontek dulu di Mbah Google. Tetapi, masa-masa seperti itu akan membuat dunia seakan milik kamu berdua. Pasti, Jaka kan pernah muda hehehe.

Namun, bagaimana dengan nasib para kaum jomblo? Apa yang harus dilakukan ketika kamu nggak punya pacar? Berarti smartphone yang kamu gunakan sia-sa dong? Soalnya kan nggak ada yang nemenin kamu untuk mengisi waktu luang kamu yang banyak. Tenang saja, kamu tetap bisa merasa nggak kesepian meski kamu adalah seorang pria tampan yang jomblo.

5 Aplikasi Android yang Wajib Ada di HP Para Jomblo

Terkadang, jomblo itu asyik loh. Kamu bisa melirik cewek sana-sini melalui smartphonekamu tanpa harus takut pacar kamu marah. Kamu juga bebas melakukan apa saja pada smartphone kamu tanpa harus khawatir pasangan kamu akan cemburu sama kamu, tetapi hal yang dilakukan harus positif ya. Untuk itu, Jaka akan berikan lima aplikasi Android yang wajib kamu install saat jomblo.

1. SimSimi

SimSimi merupakan aplikasi chatting yang lucu dan juga gokil. Aplikasi Android ini sering juga disebut dengan bahasa keren yaitu "Intelligent Chatting Robot". Sebab, tokoh Simi yang ada di aplikasi ini merupakan sebuah robot yang mampu mengobrol bersama kamu saat kamu menanyakan tentang apapun. Sehingga, kamu tidak perlu lagi merasa kesepian. Jika kesepian, kamu bisa buka SimSimi, dan ngobrol deh dengan Simi.

SimSimi 6.7.2.1

SimSimi Inc.

DownloadGoogle Play

Download by JalanTikus.com

2. Snapchat

Aplikasi Snapchat saat ini tengah digandrungi oleh para pemuda tampan dan cantik di seluruh pelosok tanah air. Aplikasi Android ini merupakan aplikasi pesan foto atau video yang bisa kamu tambahkan dengan teks maupun lukisan, atau bahkan kamu bisa menambahkan emoticon lucu di dalamnya. Nah, untuk kamu yang jomblo, kamu bisa melihat-lihat cewek-cewek cantik yang rajin update status melalui Snapchat. Kamu juga bisa menggodanya dengan mengirimkan foto atau video secara personal loh, menarik kan?

Snapchat10.2.1.0

Snapchat

DownloadGoogle Play

Download by JalanTikus.com

3. Tinder

Aplikasi satu ini cukup heboh di kalangan para jomblo. Kamu bisa mencari jodoh kamu melalui Tinder. Banyak loh yang sukses berpacaran hingga akhirnya menikah karena menemukan jodohnya di Tinder. Jadi, pria tampan seperti kamu mampu mendapatkan pasangan yang terbaik melalui Tinder. Pasang foto-foto kamu paling kece, sehingga bisa menarik perhatian lawan jenis hingga akhirnya Match sama kamu. Makanya, dicoba ya aplikasi Android yang wajib kamu install saat jomblo satu ini.

Tinder 6.7.1

Tinder

DownloadGoogle Play

Download by JalanTikus.com

4. YouCam Perfect

Kekurangan dari para jomblowan adalah tidak memiliki foto yang menarik pada smartphone-nya. Maka dari itu, gunakanlah YouCam Perfectsebagai aplikasi selfie kamu yang sangat bermanfaat. Di aplikasi selfie ini, kamu bisa mengedit foto-foto selfie kamu untuk memperindah wajahmu agar tampil lebih menarik. Dengan tersajinya efek-efek yang berlimpah, tidak sulit untuk me-retouch wajah kamu yang tadinya kusam menjadi sangat elegan.

5. Badoo

Tidak berbeda jauh dengan Tinder, Badoo juga merupakan sebuah jejaring sosial yang bisa mempertemukan jodoh kamu dimana pun dia berada. Badoo sendiri merupakan aplikasi Android untuk berkencan, yang bisa mempertemukan kamu dengan orang-orang dari seluruh dunia. Kamu dapat memiliki peluang yang cukup besar untuk mengajak lawan jenis jalan seperti nonton bioskop, ke kafe, atau bahkan nonton acara musik yang sesuai dengan kalian berdua. Menarik kan?

Badoo 2.56.4

Badoo

Download

Download by JalanTikus.com

Itulah lima aplikasi Android yang wajib kamu install saat jomblo. Mana aplikasi Android yang menjadi favorit kamu? Gunakan aplikasi-aplikasi ini secara positif ya guys, jangan dibuat aneh-aneh, hehehe. Menurut kamu, apakah ada aplikasi Android lainnya yang kira-kira wajib di-install oleh kaum jomblo? Jika iya, tuliskan pendapat kamu pada kolom komentar di bawah ya.

Sumber : jalantikus.com

0 Response to "5 Aplikasi Android yang Wajib Ada di HP Para Jomblo"

Post a Comment